Channel Line Up Orange TV

Sabtu, 20 Juli 2013


Description Channel Line Up :

Al Jazeera :
Kanal berita terkini dari Middle East yang pertama menjadi kanal berita berbahasa Inggris dan menayangkannya keseluruh dunia. Jejaknya terus berkembang sehingga telah ditonton di lebih dari 250 juta rumah tangga di 6 benua di lebih dari 130 negara.
Celestial Classic Movies :
Disiarkan 24 jam setiap hari, dan menayangkan film-film Cina terbaik yang pernah dibuat oleh sutradara-sutradara ternama dan diperankan oleh artis Cina terkenal. Satu-satunya saluran film yang khusus menayangkan mulai dari koleksi Shaw Brothers dan koleksi film lain di Hong Kong, Cina and Taiwan.
CCTV 4 :
Saluran berita urusan publik yang dikenal di RRC dan menawarkan berbagai rancangan program yang menarik pemirsanya seperti berita, hiburan, pendidikan, drama dan dokumentari dalam bahasa Mandarin.
Australian Network :
Televisi internasional Australia yang tayang 24/7 di lebih dari 45 negara di Asia dan benua Pasifik dan India. Tayangan di Australia Network memberikan perspektif yang unik karena berita dan informasi terkini yang disiarkan lebih dari sekedar sebuah headline. Pemirsa dapat menyaksikan drama Australia terbaik, dokumenter, hiburan, gaya hidup, olah raga dan program-program anak. Acara-acara eksklusif tersebut dikemas dalam tata pelajaran bahasa Inggris yang tidak semua kanal memiliki pemikiran serupa.
BabyFirst :
Kanal televisi terdepan yang diciptakan khusus hanya untuk bayi, balita dan para orang tuanya. Diciptakan oleh ahli pendidikan anak usia dini, BabyFirst memperkenalkan konsep-konsep penting seperti ilmu berhitung, kosakata, musik, hewan, warna, bahasa dan masih banyak lagi.
BBC Lifestyle :
Saluran untuk mencari inspirasi dalam kehidupan, dengan program-program yang fokus ke kesehatan, fesyen, disain, kuliner, interior disain dan lain sebagainya. Cerita nyata mengenai kehidupan seseorang dapat membantu pemirsa untuk merubah hidupnya menjadi lebih sehat dan bahagia.
BBC World News :
Saluran berita dan informasi internasional yang mengudara selama 24 jam dalam bahasa Inggris. BBC World News menarik 74 juta pemirsa dalam seminggu dan tersedia di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.
Channel-[V] :
Kanal musik Asia yang mempersembahkan tangga musik dunia, berita musik, biografi VJ dan acara penghargaan musik dunia. Channel [V] memainkan musik pop internasioanal dan lokal, hadir di Australasia, Asia dan Timur Tengah. Channel [V] adalah salah satu jaringan musik televisi internasional yang dimiliki penuh oleh Star Grup dan Fox International Channel.
Channel NewsAsia :
Kanal berita Asia terdepan yang memposisikan diri sebagai sumber utama untuk berita dan informasi perkembangan dunia dalam perspektif Asia. Kanal ini ditonton di lebih dari 30 juta rumah tangga di 24 wilayah dunia. Dapatkan pandangan yang lebih baik tentang Asia melalui kanal ini dengan menyaksikan program-program andalan kami seperti berita bisnis harian, berita-berita terkini dan gaya hidup. Channel NewsAsia memberikan perspektif Asia.
CNBC :
Sumber tercepat dan terdepan bagi informasi berita bisnis dan keuangan yang akurat di Asia Pacific. CNBC menayangkan lebih dari 800 wawancara setiap minggu termasuk talk show dengan 300 CEO se-Asia Pacific setiap tahunnya. CNBC menyediakan akses bagi pemirsa elit di seluruh dunia untuk memasuki dunia bisnis dan pengambil keputusan yang berpengaruh.
Disney Junior :
Kanal 24-jam yang didedikasikan untuk anak usia dini mulai dari 2-7 tahun beserta orang tuanya. Disney Junior adalah tempat impian yang dipenuhi dengan karakter-karakter yang dicintai oleh anak-anak, dongeng yang dipercaya oleh para orang tua dan hiburan berkualitas yang hanya tersedia di Disney.
Disney Channel :
TV yang menjadi destinasi untuk keluarga dan anak-anak berumur 6-17 tahun. Kanal 24-jam yang menawarkan hiburan berkualitas tanpa henti yang diproduksi orisinal oleh Disney dan pasti disukai oleh anak-anak, dipercaya oleh para orang tua dan dinikmati oleh seluruh keluarga yang meliputi film dan serial spesial, komedi, keluarga, drama, cerita petualangan.
DIVA Universal :
Saluran yang didedikasikan untuk menayangkan drama televisi kontemporer terbaik, dengan kisah dan situasi yang memiliki kesamaan dengan kehidupan sehari-hari para penontonnya. saluran televisi yang mengerti apa yang diinginkan kaum wanita.
Fashion TV :
Kanal yang menghadirkan tren fashion dan gaya hidup terkini mulai dari fashion show merek ternama dunia hingga karya-karya spektakuler perancang mode lokal.
Festival :
x
Fox Family Movies :
Kanal yang diciptakan dengan konsep keluarga. Diawali dengan penayangan eksklusif film-film produksi studio Hollywood terbesar seperti FOX, Disney, MGM, Warner, Paramount dan Sony, Fox Family Movies menawarkan deretan tayangan yang menarik dengan teks dan alih bahasa dalam Bahasa Indonesia.
Fox Movies Premium :
Kanal revolusioner terbaru yang memberikan tayangan film-film perdana, eksklusif dan mutakhir. Didukung oleh kombinasi yang unik dari film blockbuster Hollywood, serial orisinal yang diakui, konser-konser musik spesial dan dokumenter, kanal ini memberikan pengalaman hiburan yang tak tertandingi.
Fox Crime :
Kanal hiburan yang keseluruhan programnya didedikasikan untuk investigasi dan kejahatan. Menayangkan cerita-cerita tentang orang jahat & orang baik dan bagaimana mereka saling bertingkah laku. Program-programnya yang populer seperti CSI, Law & Order, Navy NCIS, Criminal Minds dan dokumenter bertemakan kriminal.
FX :
Salah satu kanal persembahan FOX yang tidak terbantahkan. FX sudah menjadi salah satu pilihan utama bagi fans penonton TV di dunia karena gabungan program-program drama dan komedinya yang berkualitas seperti Dexter, Prison Break, Nip/Tuck, The Office telah menjadi program acuan di beberapa negara dan menarik pemirsa laki-laki.
HBO Family :
Menawarkan tayangan yang menghibur dan menggembirakan bagi seluruh keluarga selama 24 jam setiap hari tanpa jeda iklan. Setiap minggunya terdapat 7 film keluarga yang diputar sehingga Anda tidak akan menyaksikan film yang sama dalam seminggu. Keluarga Anda akan menikmati film-film perdana terbaru setiap minggu pkl 17.00 WIB.
HBO Hits :
Bagi pencinta film Hollywood terbaik sepanjang masa, HBO Hits adalah kanal untuk Anda! HBO Hits memberikan pengalaman menonton film yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Tayangan film box-office Amerika yang di release di tahun yang sama dan film nominasi atau pemenang Oscar dan Golden Globe ada disini selama 24-jam setiap hari, tanpa jeda iklan.
HBO Signature :
Bagi Anda yang menginginkan tayangan yang menghibur dan provokatif, HBO SIGNATURE adalah jawabannya! Kanal 24 jam tanpa jeda iklan menawarkan tayangan yang menembus batas, kontroversial, provokatif dan akan terus menghibur pemirsanya dengan film dan serial terbaru, termasuk yang diproduksi oleh HBO.
Jowo :
Kanal yang menghadirkan secara eksklusif budaya Jawa seperti musik, campur sari, ludruk, ketoprak dan wayang. Kanal Jowo merupakan satu-satunya kanal dan yang pertama kali hadir di Indonesia bagi komunitas Jawa yang berada di Jawa maupun diluar Jawa.
KBS World :
Kanal hiburan keluarga 24 jam yang diciptakan oleh KBS, jasa siaran publik ternama di Korea. Hadir dengan program produksi orisinal dari KBS dalam bahasa Korea dan pilihan multi bahasa lainnya.
Kids Co :
Kanal televisi pilihan untuk anak dengan 3 diferensiasi program yg berbeda dengan channel anak lainnya yaitu Pre-School Zone (0-5 thn); Kids Zone (6-10 thn) dan Family Zone (anak-anak dan orange dewasa). Channel yang juga mengajarkan anak untuk mencintai lingkungan dengan menyaksikan program-program andalan seperti The Wiggles, Sonic The Hedgehog, dino Squad, Boo & Me dan masih banyak lagi yang lainnya.
Star Chinese Movies 2 :
Memberikan tayangan yang membawa penontonnya kembali ke masa 70-an hingga 90-an. Kanal yang memiliki akses eksklusif ke perpustakaan film Cina kontemporer produksi Golden Harvest, Golden Princess, D&B dan studio film lainnya dari Hong Kong. Menayangkan film-film Cina klasik terlaris pada jamannya yang dibintangi oleh bintang besar seperti Bruce Lee, Jackie Chan, Chow Yun-Fat, Jet Lee, Maggie Cheung dan lain sebagainya.
MAX :
Kanal yang dulu dikenal sebagai Cinemax®, MAXSM adalah kanal berlangganan 24 jam yang menayangkan program-program premium yang mewakili lelaki. Membungkus hiburan dengan aksi gagah, jujur dan berani MAXSM memanjakan pemirsanya setiap hari di jam 8 malam dengan MAX Twilight, MAX Fanboy, MAX Thriller dan MAX Action.
MTV China :
Kanal musik 24 jam yang menggabungkan program musik Mandarin dan Internasional dan merupakan salah satu kanal musik yang dimiliki oleh MTV Networks Asia Pacific. MTV China sudah dapat dinikmati di Cina, Taiwan, Hong Kong, Singapore, Malaysia dan Indonesia.
MTV South East Asia :
Menghadirkan dihadapan kamu berita musik terhangat selebritas musik dunia, eksklusif konser, penghargaan musik terkeren, wawancara artis musik favorit kamu dan jangan lewatkan gemerlapnya tayangan drama reality setiap minggu malam. Meriahkan dunia kamu dengan tayangan-tayangan video musik di MTV SEA.
Nat Geo Adventure :
Melepaskan semangat berpetualangan dalam diri Anda! Pengalaman berpetualang pelancong-pelancong muda yang belum pernah terungkap. Cerita-cerita yang menggembirakan dan perumpamaan yang menegangkan membangkitkan hasrat penonton untuk merentangkan dan melewati batas berpetualangan mereka.
Nat Geo Wild :
Rasakan dan temukan pengalaman terbaik dan keakraban dengan dunia margasatwa di televisi. Dilatarbelakangi oleh reputasi program yang tak tertandingi, Nat Geo Wild didedikasikan untuk memberikan wawasan unik tentang alam, lingkungan beserta mahluk hidup yang menghuninya. Dari daerah yang paling terpencil hingga ke kedalaman samudera terlarang, Nat Geo Wild menggunakan sinematograpi yang spektakuler untuk membawa pemirsanya ke penjelajahan tak terlupakan ke dunia liar.
National Geographic Channel :
Mengajak pemirsanya untuk membangkitkan rasa ingin tahunya melalui program-program inovatif yang mempertanyakan apa yang kita tahu, bagaimana kita melihat dunia dan apa yang mengarahkan kita.
Nick Jr :
Kanal nomer satu di dunia untuk anak usia 2-6 thn. 100% mendidik, 100% aman; karena memiliki filosofi “bermain untuk belajar”. Konten yang ditayangkan memberikan nilai sosial dan bakat berpikir dengan cara menghibur yang lucu namun memberikan pengajaran. Program-program terpopulernya adalah Dora the Explorer, Go! Diego Go!, Blues Clues.
Nickelodeon :
Jaringan merek hiburan untuk anak-anak terbesar di dunia dengan program-program yang didedikasikan khusus untuk anak-anak berusia 6-14 thn, termasuk animasi, komedi, pertunjukan games dan program untuk balita. Pemirsa Nickelodeon akan selalu dapat menemukan program lucu yang berkualitas tinggi yang menggambarkan pengalaman mereka yang sebenarnya dari pandangan anak-anak. Program terpopuler Nickelodeon adalah SpongeBob SquarePants, the Fairly OddParents, The Penguin of Madagascar, House of Anubis, Big time Rush, Victorius, dan masih banyak lagi.
Outdoor :
Kanal yang akan disukai oleh para penyuka kegiatan outdoor yang menayangkan program berkualitas yang diciptakan untuk menghibur dan mendidik olahragawan dengan segala tingkatan bakatnya. Memberikan anda kebutuhan informasi dan hiburan yang berkaitan dengan kegiatan memancing, berburu, menembak, dan off road motor show.
SyFy :
Satu-satunya channel dengan basis genre Fiksi Ilmiah. Dengan program dan serial. Channel ini akan membawa anda kedalam dunia luar angkasa, Fantasi, Imajinasi, Horor dan kekuatan supernatural.
Thrill :
Sebuah saluran film thriller internasional & ketegangan film hiburan yang ditayangkan selalu membuat merinding pemirsa Asia. Menampilkan thriller terbaik, ketegangan dan blockbuster film horor dan serial TV dari Hollywood, Asia, juga seluruh dunia.
TVB 8 :
Dikemas secara khusus bagi masyarakat China di seluruh dunia, TVB 8 menampilkan kombinasi program yang sangat inofatif mulai dari program musik dunia, kuliner, jalan-jalan, hiburan dan program yang informatif. TVB 8 menjadi salah satu kanal infotainment China terbaik di pertelevisian dengan bertambahya program produksi in-house dan variety show.
Universal Channel :
Salah satu kanal yang berada dibawah naungan NBCU dan dapat dinikmati di lebih dari 20 negara di seluruh dunia dan launching di Asia pada 2008. Memberikan anda “a world of great entertainment” dari studio terbesar di Hollywood.
Zee Variasi :
x
HBO :
Kanal televisi untuk seluruh pencinta film! Saksikan film-film blockbuster Hollywood yang menghibur dan film orisinal produksi HBO tanpa jeda iklan sepanjang waktu selama 24 jam setiap hari. HBO menayangkan film blockbuster terbaru dan menjadi kanal yang menayangkannya pertama kali di Asia secara eksklusif produksi studio terbesar di Hollywood seperti Columbia/Tristar, NBC Universal, Paramount/DreamWorks and Warner Bros.
Style Network :
Pintar, trendi dan menginspirasi! Tujuan untuk semua wanita yang ingin terlihat dan merasa yang terbaik. Menampilkan cerita-cerita dengan tips yang berguna dan info yang berkaitan, karakter/pembawa acara yang menginspirasi dan berbagai pilihan topik, dari fashion sampai gaya hidup!
E! Entertainment :
Kanal linier yang menayangkan program-program hiburan termasuk berita hiburan, informasi, gaya hidup artis-artis luar negeri.

1 komentar:

IBU RISKA mengatakan...

aya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Posting Komentar

 
 
 

Apa itu Orange TV?

Orange TV adalah salah satu TV berbayar yang menyajikan hiburan bermutu dan tayangan Sepakbola paling lengkap untuk keluarga Anda, dan menggunakan sistem prepaid/ prabayar.
Orange TV memiliki kualitas gambar jernih dikarenakan dekodernya sudah mengadaptasi teknologi DVB-S2 dan MPEG-4, serta menggunakan frekuensi KU-band.

Bagaimana cara mengisi saldo Orange TV?

Ada 2 metode pengisian saldo yang dapat dilakukan:
Voucher Fisik
  • Voucher Orange TV, dapat dibeli di dealer Orange TV terdekat.

  • Voucher Smartfren, dapat dibeli di counter Handphone terdekat.



  • E-Voucher
  • Alfamart

  • Kantor Pos

  • ATM Sinarmas

  • ATM BCA

  • ATM Mandiri

  • Transfer Antar Bank

  • Apa kelebihan Orange TV dibandingkan dengan TV Berbayar lain?

  • Gratis TV Nasional selamanya.

  • Tidak terikat biaya bulanan.

  • Tidak ada Paket Dasar yang harus dibayar.

  • Bayar hanya paket yang ingin ditonton.

  • Perangkat jadi hak Milik.

  • Kualitas gambar jernih.

  • Jangkauan Seluruh Indonesia.

  • Apakah Jika Hujan, siaran Orange TV mengalami gangguan?

    Sebagai informasi, Orange TV menggunakan teknologi KU-Band dimana seperti halnya pada satelit dengan frekuensi lainnya, Frekuensi KU-Band juga mengalami sensitivitas frekuensi pada saat hujan lebat dan mendung yang sangat tebal.
    Para konsumen Orange TV mungkin akan menghadapi sedikit gangguan siaran yang bersifat sementara jika hujan terlalu lebat atau mendung sangat tebal. Hal ini dikarenakan ada gangguan pengiriman sinyal dari satelit menuju ke parabola di rumah konsumen.

    Apakah saya harus selalu mengaktifkan paket tayangan tiap bulan?

    Anda tidak perlu mengaktifkan paket tayangan tiap bulannya, jika memang anda sedang tidak ingin menikmati tayangan premium.

    Jika perangkat menjadi Hak Milik, apakah ada garansi produk?

    Garansi 1 (Satu) tahun diberikan kepada pelanggan Orange TV, untuk perangkat yang telah dibeli, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
    Untuk itu penting bagi Anda, untuk dapat mengirimkan kembali Kartu Garansi yang telah dilengkapi, kepada kami.

    Berapa biaya yang harus dikeluarkan tiap bulannya untuk berlangganan?

    Paket tayangan Orange TV sangat beragam, dimulai dari harga 19Ribu/Bulan untuk paket Star Junior, sampai dengan 238Ribu/Bulan untuk paket All Channel.
    Anda cukup mengisi saldo Orange TV Anda, dan engaktifkan paket pilihan Anda. Dan tidak ada paket dasar apapun yang harus anda aktifkan setiap bulannya.

    Dimana Saya bisa mendapatkan Orange TV?

    Distribusi produk Orange TV sudah ada di seluruh Indonesia, dan saat ini terdapat lebih dari 400 lokasi dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk Wilayah Jawa tengah silakan Hubungi kami.

    Bagaimana dengan jangkauan layanan Orange TV?

    Layanan Orange TV bisa dinikmati di seluruh wilayah Indonesia, bahkan di daerah pelosok sekalipun. Hal ini didukung oleh satelit Palapa D yang digunakan Orange TV, untuk memancarkan siarannya.

    Apakah ada biaya instalasi perangkat?

    Tidak, karena harga jual perangkat kami sudah termasuk biaya instalasi sebesar 100 Ribu.
     
    Copyright © Orange TV Semarang